Home » Kisah Sukses » Cerita Sukses Trichocare Diagnostics

Cerita Sukses Trichocare Diagnostics

Cerita Sukses Trichocare Diagnostics Reviewed by on . This Is Article About Cerita Sukses Trichocare Diagnostics Rating: 5

Cerita Sukses Trichocare Diagnostics

Sunday, October 28th 2012. | Kisah Sukses

Brian Plunkett adalah ‘gembira’ untuk memenangkan penghargaan Silver Fox di Awards, Startups 2005 yang diberikan kepada perusahaan terbaik didirikan oleh seseorang lebih dari 50. Dia rendah hati mengucapkan selamat kepada semua yang hadir menyatakan mereka semua untuk menjadi pemenang. Plunkett sekarang memberitahu kita tentang bagaimana untuk mengambil ide inovatif ke pasar yang sulit dan agresif.

Plunkett telah bekerja di sektor hairdressing sepanjang hidupnya, mengambil pekerjaan pertamanya sebagai tukang cukur ketika dia hanya 14-tahun.

“Saya hampir tidak bisa membaca atau menulis ketika saya mulai, dan tentu saja tidak tahu apa-apa tentang menjalankan bisnis,” katanya sambil tertawa.

Namun, Plunkett menempatkan dirinya melalui sekolah malam dan kemudian dilatih sebagai trichologist a; seseorang yang terlatih dalam ilmu rambut dan kulit kepala.

Dia bekerja dengan gembira sebagai trichologist selama bertahun-tahun, tapi segera menemukan dirinya dengan sebuah ide di kepalanya bahwa dia hanya tidak bisa mengabaikan, ia ingin mengembangkan kit rumah-pengujian untuk alergi dari pewarna rambut.

“Itu melalui melihat banyak orang yang memiliki alergi pewarna rambut yang memberiku ide untuk melakukan sesuatu,” katanya.

“Tapi banyak perusahaan besar tidak mau menerima bahwa ada masalah.”

Namun ada lakukan tampaknya menjadi masalah, dengan penelitian yang menunjukkan bahwa ada diperkirakan 300.000 orang dengan alergi, di Inggris. Namun metode pengujian hanya lambat, tidak praktis dan sebagai akibat jarang digunakan.

Yakin bahwa ada pasar di sana baginya untuk mengeksploitasi, langkah berikutnya Plunkett adalah untuk menggunakan kontak nya di Cranfield University untuk mengembangkan idenya.

“Setelah bantuan dari lembaga akademis adalah manfaat besar.

“Mereka lebih simpatik ketika datang ke penagihan dan selalu ada seorang mahasiswa PhD di sekitar yang dapat mengambil hal-hal di.

“Ini adalah tentang mengembangkan hubungan dengan universitas, mereka mendapatkan keuntungan dari publisitas, sehingga sangat baik untuk mereka juga.”

Plunkett juga belajar tentang sifat kejam dari industri bahwa ia dalam, dan menyadari bahwa jika ia adalah untuk menjaga masuknya produk nya ke pasar, ia harus mengambil tindakan pencegahan.

“Saya disarankan untuk memastikan dari siapa pun yang mengungkapkan rincian untuk harus menandatangani perjanjian kerahasiaan.

“Anda bisa berbicara dengan sebuah perusahaan besar tentang ide yang kemudian bisa pergi dan mengembangkan ide tanpa Anda.”

Setelah pengujian ilmiah dan akademik mendukung produk Plunkett, Colourstart, adalah pasar-siap dan suntikan dana dari penghargaan pemerintah Cerdas memungkinkan dia untuk memulai.

Bisnisnya, Trichocare Diagnostik, diluncurkan pada Oktober 2003 dan memiliki omset diperkirakan sebesar £ 350.000 untuk tahun 2005.

Perusahaan ini terdiri dari Brian Plunkett, istrinya Anne dan putranya Nick.

“Ini telah benar-benar brilian,” kata Plunkett. “Namun, banyak dari kesuksesan kami adalah ke rumah-hati.

“Ini adalah salah satu hal yang memiliki rencana bisnis yang baik, tapi itu adalah hal lain menempel itu – yang mana Nick begitu baik.”

Namun, belum semua telah berlayar polos dan Plunkett mengatakan bahwa dampak pada kehidupan rumahnya telah sulit.

“Ini sudah sulit, meskipun tidak melanggar pernikahan, istri saya bekerja sangat keras di perusahaan juga.

“Kami tidak pernah digunakan untuk berbicara tentang pekerjaan dan kami mencoba untuk tidak sekarang, tapi itu adalah 24 jam hal sehari.”

Perusahaan ini sekarang memiliki rencana untuk ekspansi di luar Inggris dan memiliki distributor di Denmark untuk mengambil produk di seluruh Skandinavia.

Namun, ini berarti ekspansi ke luar negeri merupakan ladang ranjau untuk Diagnostik Trichocare untuk menyeberang.

“Kami didekati oleh sebuah perusahaan di Siprus yang ingin menjual Colourstart sana, kata Plunkett.

“Namun, kemudian kami menemukan dari kontak bahwa apa perusahaan ini lakukan adalah membeli produk di bawah batu-harga dan kemudian diimpor kembali ke Inggris!

“Ini bisa melemahkan kami sangat buruk.”

Minefields samping, Plunkett sekarang berharap untuk masa depan yang cerah dengan sebuah perusahaan, inovatif menguntungkan dan memperluas dan, tentu saja, dengan penghargaan Startups dalam tas.

“Itu adalah hari besar. Saya senang tidak hanya untuk diriku sendiri tetapi untuk seluruh tim, “katanya.

Sumber

tags:

Related For Cerita Sukses Trichocare Diagnostics

Comment For Cerita Sukses Trichocare Diagnostics