Home » Strategi Bisnis » Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha

Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha

Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha Reviewed by on . This Is Article About Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha Rating: 5

Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha

Tuesday, September 25th 2012. | Strategi Bisnis

Bekerja sesuai dengan Passion Anda Mahasiswa Yang Beralih Menjadi PengusahaUntuk berhasil sebagai seorang pengusaha, Anda kadang-kadang harus bersedia untuk memberikan yang terbaik demi sesuatu yang besar. Austin Hackett adalah seorang mahasiswa setengah jalan menuju gelar medis di Columbia University di New York ketika ia memutuskan untuk fulltime mengabdikan dirinya untuk mengembangkan bisnis yang dirintisnya, CrowdHall.

Ibunya mendukung, tapi ayahnya memiliki keraguan. Ayahnya bertanya,  bukankah lebih baik untuk menyelesaikan gelar dokter sebelum mempertaruhkan masa depannya? Meskipun Hackett tertarik dalam membantu orang, ia kemudian tahu bahwa kehidupan dokter itu bukan untuk dirinya.

“Saya selalu lebih tertarik pada pemecahan masalah secara kreatif,” kata Hackett, yang sekarang tinggal di Cincinnati. “Pengobatan tidak benar-benar memiliki pemecahan masalah secara kreatif. Memiliki masalah preskriptif pemecahan. Ini tidak benar-benar menggairahkan saya. ”

Untuk Hackett dan lebih banyak orang muda seperti dia, itu merupakan sebuah hal yang menyakitkan dan sangat berat untuk membuat sebuah keputusan besar pada usia 17 – 18 tahun. Tapi apa yang Anda lakukan? Bertahan dalam karir yang bukan menjadi impian Anda, atau mengejar passion nyata Anda?

Itu adalah pertanyaan seorang pengusaha dan professor kewirausahaan Brown University Danny Warshay yang juga sering membantu mahasiswa dan lulusan baru untuk memulai sebuah usaha. Siswa memiliki pilihan yang jauh lebih banyak dari apa yang mereka sadari, katanya. Tapi terlalu sering mereka mempersempit pilihan mereka sebelum melakukan penilaian yang benar dan mencari tahu di mana passion mereka berada. “Sayangnya, banyak dari mereka akhirnya tidak merasa bahagia dan datang kembali ke saya untuk meminta bimbingan,” tambah Warshay.

Untuk mencegah nasib ini, Hackett mencari sesuatu yang lebih kreatif. Dia menciptakan sebuah platform komunikasi yang ia klaim akan sangat berguna untuk selebriti dan politisi.

Melalui CrowdHall, pengguna dapat membuat halaman profil pribadi, yang disebut ” halls” dan pengikutnya dapat mengirimkan pertanyaan kepada mereka. Seluruh hadirin memiliki kemampuan untuk memilih pertanyaan-pertanyaan yang paling ingin dijawab. Anda dapat memeriksa halls Anda secara teratur untuk menjawab pertanyaan yang paling utama, dan jawaban akan dikirim ke orang-orang yang memilih dan diarsipkan di halls agar dapat dibaca oleh semua orang.

Hackett dan co-founder nya Jordan Menzel telah membuat beberapa kemajuan. Setelah menjual prototipe CrowdHall awal pada US Agency for International Development, pendiri merencanakan soft launch dari platform penuh bulan ini. Situs ini juga akan menjadi tuan rumah konferensi Columbia University Earth Institute’s State of the Planet pada bulan Oktober.

Seperti para pengusaha yang berasal dari dunia karir alternative dan akhirnya beralih ke dunia bisnis, Hackett mengatakan pengalaman sebelumnya adalah sebuah aset. Katanya menjadi dokter adalah tentang “mencoba untuk memahami pasien dan membiarkan mereka merasa seperti memiliki suara yang penting. Dan itulah hal yang kita coba lakukan dengan CrowdHall. Setiap orang memiliki suara yang penting dan mereka memiliki kesempatan untuk didengar dalam ruang publik yang lebih luas. ”

Pada tahun 2008, Sygiel adalah mahasiswa yang belajar teknik kimia di Brown University. Tapi setelah mengambil kursus kewirausahaan Warshay, ia menyadari panggilan jiwanya. Selama kelas, dia dan dua teman sekelas ditugaskan untuk menciptakan ide bisnis yang dapat memecahkan masalah sehari-hari. Kelompok Sygiel memilih: masalah yang menimpa perempuan saat menstruasi. Dan gagasan tersebut adalah pakaian dalam dengan garis-garis berteknologi tinggi yang memiliki sirkulasi udara bagus dengan lapisan tipis tahan bocor, yang akhirnya akan menjadi Underbrella

Setelah lulus, Sygiel yang kini berusia 24 tahun mengatakan akan mengadakan penjualan pratinjau pertama di situsnya pada bulan Oktober. Segera setelah itu, produk Sygiel akan tersedia setidaknya di 16 butik di seluruh negeri maupun di ActivewearUSA.

“Anda akan menjadi lebih sukses jika Anda melakukan sesuatu yang Anda cintai,” katanya. “Tentu, akan  ada hari-hari yang sulit. “

 sumber : http://www.entrepreneur.com

tags: ,

Related For Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha

Comment For Mahasiswa Yang Beralih Menjadi Pengusaha