Home » Strategi Bisnis » PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda

PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda

PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda Reviewed by on . This Is Article About PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda Rating: 4

PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda

Monday, October 8th 2012. | Strategi Bisnis

PetLawn Karya Dua Mahasiswa Muda PetLawn   Karya Dua Mahasiswa MudaCo-CEO Solutions International Pet sedang mengembangkan sebuah produk yang disebut PetLawn, yang disebut sebagai “kakus dalam ruangan untuk hewan peliharaan.” Ini persis seperti itu: patch 20×30 inchi antimikroba, rumput buatan, berjajar dengan bantalan penyerap dan dilengkapi dengan tas limbah, jadi semua anjing Anda dapat melakukan aktifitas tanpa harus meninggalkan rumah.

 Balsz mengatakan, ide ini datang ketika keluarganya pindah dari rumah ke apartemen. Dia mendapati dirinya bereksperimen dengan sistem drainase buatan sendiri dengan harapan meningkatkan sanitasi anjingnya itu.

Sebagai seorang mahasiswa pada tahun 2010, ia bekerja sama dengan Smith teman sekelasnya, mencoba untuk membuat kerajinan bisnis yang layak. Mengumpulkan pinjaman modal dari teman-teman dan anggota keluarga, serta tabungan Balsz sebelum kuliah (entrepreneur sejati, ia mengoperasikan bisnis peralatan online medis saat dia duduk di bangku SMA), pasangan itu meluncurkan perusahaan mereka pada Januari 2011.

Usahanya mulai menemui titik terang, dan PetLawn benar-benar semakin popular ketika memulai debutnya pada pameran dagang SuperZoo pada bulan September, menarik perhatian dari beberapa distributor pertama:  toko hewan peliharaan menengah di Southern California.

Sekarang PetLawn dipasarkan di hampir 200 toko AS (termasuk Supplies Centinela Feed & Pet dan Collar & Leash) dan memiliki pertumbuhan secara internasional yang terus berkembang, dengan distributor di Kanada, Panama, dan proyek International Pet Solutions  tahun pertama memperoleh pendapatan sebesar $ 160.000.

Para pendiri mengklaim bagian dari kesuksesan mereka adalah karena fokus mereka pada desain paket. Balsz mengatakan ia dan Smith memandang produk hewan peliharaan yang ada dan mereka memilih untuk membuat kemasan yang “lebih modern dan bersih.”

“Semua orang yang pergi dan membeli produk ini di toko awalnya tidak tahu jika produk tersebut memiliki lebih banyak fitur,” tambah Smith. “Saya pikir apa yang benar-benar ditangkap mata masyarakat adalah bahwa kemasan kami benar-benar keren, itu benar-benar cerah, sehingga orang hanya tertarik ke arah itu.”

Kedua mitra mereka bekerja di Chapman dan bertanggung jawab mengelola pertumbuhan perusahaan mereka. Smith bertujuan untuk lulus Mei 2012 dengan gelar sarjana di bidang bisnis dengan penekanan pada kewirausahaan, sementara Balsz mengincar gelar bisnis dengan fokus pada ekonomi. Ini tidak mudah, mereka mengakui, mereka sering melakukan perjalanan dari sekolah ke gudang mereka di Santa Ana sebanyak empat kali sehari untuk menerima pengiriman masuk dan keluar dari komponen dan permintaan pasar, dan mengawasi karyawan yang menangani perakitan.

Tetapi berada di sekolah dan masih muda ketika masuk ke dunia bisnis memiliki beberapa keuntungan. Bahkan, Smith mengatakan, “orang akan bersedia untuk membantu Anda lebih jika Anda masih muda. Awalnya, itu akan menjadi jauh lebih sulit untuk memulai perusahaan jika kita tidak bertemu beberapa pemasok yang benar-benar baik yang akan membantu kami sepanjang jalan , karena kami datang ke bisnis ini dengan pengetahuan nol besar, dari kami berdua tidak ada yang mengetahui tentang pembuatan plastik. ”

Dan, Balsz menambahkan, sementara kehidupan kampus sibuk, mungkin ini adalah waktu terbaik untuk memulai karir: “Seperti kerasnya sebuah perguruan tinggi, memulai bisnis setelah lulus kuliah menambahkan banyak variabel.  Jika kita memiliki keluarga yang mendukung atau membayar tagihan, itu akan menjadi keputusan yang lebih menantang. Sebaliknya, kita hanya melihat kesempatan dan berlari dengan itu!. “

sumber : http://www.entrepreneur.com

tags: , , ,

Related For PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda

Comment For PetLawn – Karya Dua Mahasiswa Muda